Kamis, 28 Mei 2009

Bali Trip – Day 5

Wuaaaaaahh cepet banget ya udah hari ke-5 aja.. it means our last day in Bali.. so pagi2 udah mesti packing soalnya mo check out dari hotel.. walaupun flight-nya malem.. jam 10-an check out dari hotel ‘n meluncur ke Hotel Lusa buat jemput Linsy.. Linsy dah request, sebelum dia dianterin ke airport, dia pengen ke Gourment Garage lagi.. jadi kesana lah kita..

Kali ini aku pesen Rum Raisin sama Cookies ‘n Cream.. trus aku juga pesen Nachos.. ice cream-nya enak banget.. trus Nachos-nya jg.. dipping sauce-nya ada red bean, salsa, guacamole, chili sauce ‘n mayonaise.. wah pokoknya yummy lah..

Abis makan, trus langsung anterin Linsy ke airport.. pas nyampe airport, ternyata udah ada panggilan buat masuk ke pesawat.. gak taunya pesawatnya dimajuin 20’ dan gak ada pemberitahuan sebelumnya.. untung aja dia masih dikasih naik pesawat.. fiuuuhh.. begitu tau dia udah di pesawat, aku ‘n hubby langsung meluncur lagi ke Kuta buat ngabisin waktu..

Kita parkir di Discovery Mall.. liat2 tempat bikin tattoo.. milih2 gambar tapi koq harganya gak cocok ya.. so coba cari2 tempat laen aja.. trus perjalanan dilanjutkan dengan jalan kaki ke arah Pantai Kuta.. secara kita blon sempet ke sana.. di sana hubby sibuk sama Canon-nya, trus aku dapet tattoo yg harganya mayan murah.. cuma 35rb aja..

Selesai bikin tattoo, pas juga hubby selesai sama hobi fotografi-nya.. trus kita jalan lagi ke Poppies.. pas lagi liat2, eh dapet 1 terusan lagi.. sama aku beliin atasan Bali gitu buat hubby.. secara kalo dia sendiri mah gak bakalan deh beli baju buat dia..

Abis dari Poppies, jalan balik lagi ke Discovery Mall.. trus pas lewat Bali Sling Shot, ada yang lagi mo naik.. jadi brenti dulu deh bentar buat ngeliat.. lumayan scary tapi lebih menyeramkan yg di Clarke Quay, Singapore tuh..

Di Discovery Mall, kita sempet foto2 dulu di depannya.. trus kita ke pantai yang ada di belakang mall.. sebenarnya itu sih masih Pantai Kuta, cuma di sisi yang berbeda.. trus enaknya di sini lebih private ‘n gak banyak orang jualannya.. so better lah i think.. di mall ini cara bayar parkirnya cukup unik.. kita harus ngedatengin 1 counter khusus bayar parkir.. abis itu baru keluar.. mirip bayar parkir cepat di beberapa mall yang ada di Jakarta.. cuma masalahnya gak ada pemberitahuan sebelumnya or kita yang gak ngeh ya???

Dari Discovery Mall, kita menuju ke Erlangga 2 lagi.. soalnya pengen beli minyak aromaterapi.. kemarin sempet nyari di depan Joger tapi pada abis.. trus sebelumnya Lensy bilang di Erlangga lebih murah.. jadilah ke sana.. di sana aku beli beberapa paket yang isi 10 botol..

Kelar dari Erlangga 2, udah jam 5 sore.. trus kita mikir buat makan malam pagian secara pesawatnya kan jam 11 malem tuh.. awalnya bingung mo makan apa, lagi gak ada pengen makan apa gitu.. so akhirnya kepikiran buat makan di Jimbaran lagi.. sekalian ngelewatin sunset di sana.. meluncurlah kita di sana..

Sampe di Jimbaran, masih terang.. trus karena kita cuma berdua, aku milih kerang ‘n udang aja.. lagian kan kita udah tau enaknya kayak apa.. hehehe.. gak mo menutup liburan dengan makanan yg gak recommended.. trus meja2nya juga masih banyak yg kosong.. jadi enak bisa milih2.. hehehe.. cuma kali ini koq makanannya lama bener datengnya.. ntah kenapa tuh.. kita makan sampe jam 7-an gitu lah..

Kita trus langsung ke airport, abis udah bingung mo kemana lagi ‘n takut waktunya gak cukup.. soalnya kita masih harus ngembaliin mobil juga di airport.. sampe airport, aku langsung telp tempat sewaan mobil buat ngembaliin.. gak lama orgnya dateng.. setelah ngurus kekurangan pembayarannya, kita langsung masuk ke terminal.. ternyata kita masih belon bisa check in karena takut bagasinya kecampur sama flight sebelumnya.. jam 9-an kita baru bisa check in.. trus kita nyari citibank lounge deh soalnya kan lumayan tuh 1,5 jam.. hehehe..

Sebelum ke lounge, aku sempet mampir ke counter Jangkrik85.. aku beli gantungan kunci ‘n pin gitu.. agak mahal tapi bikinannya lumayan bagus tuh.. pas di lounge, aku sempet tidur.. lumayan buat memulihkan tenaga yg udah terkuras abis selama 5 hari..

Kita masuk pesawat tepat jam 11 malem tapi gak bisa langsung take off soalnya ada 1 penumpang yang udah check in tapi gak jadi berangkat dan gak ada pemberitahuan.. bete banget deh rasanya.. jadi delay sekitar 30’ gitu.. flight cukup smooth.. kita landing di BSH jam 00.20.. setelah ambil bagasi, kita langsung keluar terminal 3.. bokap, nyokap ‘n adikku sudah menunggu di sana..

That’s the end of our trip to Bali.. looking forward for the next trip.. with different destination of course..