Rabu, 27 Mei 2009

Bali Trip – Day 1

Hari ini mulailah liburanku ke Bali.. aku bangun jam 3.30 pagi soalnya flight-nya tuh jam 6.35 dan kita ke sana naik DAMRI so harus spare waktu deh.. kita sampe di bandara jam 5 pagi.. ternyata sekarang Airasia domestik ada di terminal 3.. ini terminal baru dan menurut aku bagus banget untuk ukuran Indonesia.. mirip sama di Singapore.. tau gak ternyata jam segitu udah rame banget di terminal 3, masuk ke terminalnya aja ngantri lho.. ckckck.. segitu banyaknya orang yang mo liburan..

As usual, pesawatnya delay, padahal ini flight pertama lho.. gimana flight selanjutnya ya.. trus pas mo take off juga ada delay, gara2 ada 5 pesawat yg mau take off juga.. kalo kata my hubby sih, traffic management-nya gak beres.. it shouldn’t be like this.. akhirnya kita baru take off jam 7.15 gitu.. cuaca cukup bagus.. setengah perjalanan aku tidur buat simpen energi soalnya bangunnya kan pagi banget tuh.. pas udah mo landing, dari atas sepertinya aku ngeliat kolam lumpur Lapindo.. sayang gak sempet foto.. kita landing di Ngurah Rai jam 9.50..

Keluar dari bandara, teman2ku udah jemput.. mereka udah dari hari Sabtu sampe di Bali.. wuah menyenangkan sekali bisa lama gitu di Bali.. hehehe.. berhubung saat itu masih belum bisa check in di hotel, so kita langsung meluncur ke Babi Guling Chandra di Teuku Umar, Denpasar.. rasanya enak banget lho.. hmmm.. babi gitu lho.. hahaha..

Abis makan, trus kepikiran buat belanja dulu, secara posisi Babi Guling Chandra deket banget sama Erlangga.. sekarang kita gak perlu repot2 ke Pasar Sukowati or Pasar Guang.. di Erlangga ini tempatnya enak, barangnya lumayan komplit ‘n harganya juga gak beda jauh sama di pasar2 itu.. trus kita gak perlu nawar lagi.. hehehe.. di sini kita juga bisa pake kartu kredit (kena 3%) or debit BCA..

Pas selesai belanja, eh udah saatnya check in di hotel.. so meluncurlah kita ke Villa Diana di daerah Seminyak.. tempatnya cukup nyempil.. kalo mo honeymoon or nyari suasana yg jauh dari keramaian tapi gak terlalu jauh ke Kuta, Legian or Seminyak, it’s a good choice.. harganya juga reasonable.. view-nya bagus.. udah termasuk simple breakfast lagi.. terus kita langsung dianter ke kamar.. kamarnya juga OK, view-nya kolam renang.. trus pintu ke terasnya bisa dibuka lebar, jadinya udaranya segar.. apalagi klo pagi.. aku ‘n hubby mandi dulu..

Trus kita jalan lagi.. pokoknya kita gak mo buang2 waktu.. hahaha.. kali ini tujuannya lihat sunset di Tanah Lot.. kita sampe di Tanah Lot kira2 jam 4-an gitu.. di sana lumayan rame.. kita foto2 di sana sambil nunggu sunset..  pas di sana ternyata ada yang lagi pre-wedding jg.. hehehe.. tempatnya emang ok banget sih buat foto.. abis lihat sunset, baru deh ngurusin urusan perut.. hehehe.. akhirnya kita putusin buat ke Jimbaran..

Nyampe di Jimbaran, kira2 jam 8-an gitu.. kita pilih Menega Cafe soalnya hubby bilang itu yg paling enak.. hehehe.. since kita ber-4, jadi kita pilih kepiting, kerang, udang, ikan kakap.. masing2 1 kg kecuali udang 1/2 kg.. ‘n semuanya dibakar.. karena cuma itu yg bisa.. trus kita pilih tempat duduk yg paling deket sama pantai.. mo menikmati suara ombak.. hehehe.. makanannya yummy banget.. apalagi sambelnya.. jadi makin nikmat deh..

Selesai makan, aku ‘n hubby nganterin temen2ku balik ke hotel mereka di Hotel Lusa, Jl. Benesari, Kuta.. tapi sebelumnya kita sempet beli gelato dulu di Kuta, samping resto Paman Jenggot (aka KFC).. harganya lumayan murah 15k utk 1 scoop.. abis nganterin mereka, aku ‘n hubby langsung balik ke hotel.. terus lgs bobo deh, secara dah capek banget.. ‘n there’s still 4 days to go..