Rabu, 27 Mei 2009

Bali Trip – Day 3

Hari ini perjalanan berlanjut.. hari ini kita mengarah ke utara, Bedugul ‘n Ubud.. temen2ku jemput kita sekitar jam 9-an.. karena aku ‘n hubby mo pindah hotel, jadi kita check out dari Villa Diana.. selesai urusan check out, kita langsung berangkat..

Tujuan pertama ke Botanical Garden.. kita ke sini atas rekomendasi customer temenku yang kita datengin rumahnya hari sebelumnya.. tempatnya lumayan OK.. cukup terawat.. kita ke Rumah Kaktus.. di sini ada berbagai macam kaktus.. terus ke Taman Anggrek, tapi sayang anggrek-nya belum pada kembang.. di Botanical Garden ini, kita juga bisa lihat Danau Beratan dari atas.. bagus banget deh danaunya pas diliat dari atas..

Perjalanan berlanjut lagi ke Danau Beratan.. tapi kita salah pilih tempat nih di sini.. kita maunya ke sisi danau yang ada temple-nya.. di sini cuma ada water sport aja.. trus tanya2 sama org2 sekitar situ, katanya kalo mo ke liat temple, harus naik speed boat.. untung kita gak percaya gitu aja.. hehehe.. akhirnya kita lanjut ke utara lagi.. dari situ kita baru ketemu temple-nya.. temple-nya kecil tapi bagus.. trus kalo ce yg lagi “dapet” gak boleh masuk.. di sini sempet ada kejadian lucu.. ada ibu yang pengen banget foto sama bule.. akhirnya tour guide dia manggil bule yg lewat buat foto.. hahaha.. ada2 aja..

Dari sini kita lanjut ke Ubud.. tujuan pertama ke Warung Nuri karena pas liat di peta, itu yg paling deket.. pas di tengah jalan, hubby ngantuk banget, jadi aku gantiin nyetir sampe Warung Nuri (aka Naughty Nuri’s).. menu favorit di sini adalah spare ribs.. tapi ini gak halal lho ya.. 1 porsi isinya 8 tulang ribs ‘n harganya cuma 60rb.. yang paling penting rasanya enak euy.. aku pesen bacon ‘n egg sandwich.. ini juga enak lho.. cuma porsinya emang gak terlalu besar.. standar lah.. trus kita juga pesen mashed potato.. enak juga lho, soalnya mashed potato-nya udah dikasih bumbu, jadi gak plain.. :)

Selesai makan, kita lanjut lagi.. kali ini ke Pasar Ubud.. kalo aku bilang sih pasar ini mirip sama pasar2 yang lainnya.. tapi harganya emang lebih mahal.. kata temenku lebih mahal dari di Kuta.. di sini aku sempet beli 1 rok terusan motif batik Bali gitu.. harganya 40rb.. kita di sini sampe pasarnya tutup.. hehehe..

Abis belanja, makan lagi.. hahaha.. pokoknya isinya makan mulu dah.. this time we chose the famous Bebek Bengil.. aku belum pernah ke situ, jadi pengen tau seperti apa sih Bebek Bengil yang terkenal itu.. berhubung kita gak terlalu laper, jadi kita pesen 2 Nasi Bebek Bengil komplit buat di share ber-4.. buat aku sih bebeknya enak plus sambelnya itu lho.. hmmm.. jadi pengen lagiiiiii..

Dari Bebek Bengil, kita belanja ke Erlangga 2 lagi soalnya Lensy ada mo beli beberapa barang yang kurang.. hehehe.. setelah itu check in dulu di Hotel Harris.. dapet kamar suite euy.. thx to my hubby.. hehehe.. enak banget kamarnya.. gede, trus ada living room ‘n dining room-nya segala lagi.. yah namanya juga suite.. hahaha..

Berhubung mobil sewaan-nya dibawa pulang sama temen2ku, akhirnya aku ‘n hubby jalan kaki ke Kuta.. kita pengen tau aja suasana sekitaran hotel kayak apa.. hehehe.. gak taunya nyampe ke Hard Rock Kuta.. kita sempet mampir ke Circle K.. there are lots of Circle K in Bali.. kita sempet ngitungin dari Harris Tuban sampe Hard Rock Kuta, klo gak salah ada sekitar 4 or 5 Circle K.. pulangnya udah gak sanggup jalan kaki, secara udah makan korban 1 sandal jepit hubby yg putus di tengah jalan.. so kita naik taksi aja.. ternyata ya argonya kayak kuda.. jarak deket tapi argonya smp 35k gitu.. ckckck.. gak sangka.. apa karna bukan Blue Bird group ya?

Tidak ada komentar: