Rabu, 27 Mei 2009

Bali Trip – Day 4

Gak terasa udah masuk hari ke-4.. bangun jam 8 pagi.. trus berenang dulu di hotel.. pas lagi berenang Lensy dateng buat jemput kita.. trus dibawain makanan lagi.. thx ya, Len.. selesai mandi ‘n makan pagi, kita jalan ke Kuta.. tapi Lensy gak ikutan soalnya dia dah mo balik ke Jakarta.. so dia mesti packing dulu di hotelnya.. aku, hubby ‘n Linsy aja yg jalan2 di Kuta ‘n Legian.. Linsy beli pakaian renang di Arena, Kuta.. hubby beli kacamata renang minus soalnya punya dia yg lama katanya udah gak beres lagi.. klo lg renang, airnya bisa masuk gitu.. aku beli baju atasan gitu di Legian.. trus kita sempet mampir juga ke Roxy.. aku ‘n Linsy beli sepatu sandal modelnya sama tapi beda warna.. hehehe..

Selesai belanja, kita dijemput sama Lensy.. trus langsung jalan ke airport buat nganterin dia.. sampe airport, kita tungguin dulu sampe semuanya beres.. sambil nunggu, kita nongkrong di Starbucks.. hubby sempet beli tumbler yg bentuknya persis kayak gelasnya Starbucks.. hehehe..

Dari airport, kita jalan lagi.. berhubung udah saatnya makan siang, kita mulai mikir2 deh mo makan dimana.. akhirnya pilihannya jatuh ke Nasi Babi Guling lagi.. hahaha.. tapi kali ini di deket patung Dewa Ruci.. uniknya di sini ada menu Babi Guling hotplate.. rasanya lebih enak daripada yang di Chandra.. trus harganya juga murah banget.. nasi babi guling biasa cuma 15k aja..

Abis makan, kita meluncur lagi.. kita mampir belanja di Joger.. ternyata oh ternyata.. Jogernya puenuh sesek.. gila banget dah, kayak orang mo ngambil sembako gratis gitu.. dempet2an gak keruan.. mo milih2 barang pun jadi gak nyaman.. mo bayar pun antri.. udah gitu parahnya gak bisa debit BCA.. sebenarnya sih bisa tapi di kasir depan, sementara kita udah ngantri di kasir yg belakang.. hehehe.. so mo gak mo mesti cash deh..

Selesai belanja di Joger, kita pun bergerak ke selatan, menuju ke Dreamland.. buat maen aer lagi plus menikmati sunset.. pantainya ok banget lho.. masih bersih, trus pengunjungnya juga gak terlalu banyak.. ombaknya lumayan gede kalo buat aku.. kita maen2 ombak sambil ngumpulin pasir buat nyokap.. enak banget lah.. abis maen air, trus kita bilas.. ngantri lumayan lama juga tuh bilasnya..

Udah beres bilas-bilas, trus kita jalan lagi.. tadinya mo ke Gourmet Garage lagi buat makan homemade ice cream.. tapi waktunya gak cukup.. akhirnya janjian sama temen yg ada di Bali buat dinner.. bingung mo makan dimana.. pilihan dijatuhkan ke Bubba Gump Shrimp Co.. makanannya kebanyakan dari udang tapi ada juga pork ribs.. buat pork ribs-nya aku lebih suka yg di sini.. hahaha.. soalnya gak pake urat gitu.. harganya makanannya menurut aku lumayan mahal, trus porsinya gak bisa dibilang gede2 banget juga.. recommended-nya kalo gak salah Shrimp’s Heaven.. itu isinya udang yg dimasak 4 macem, yaitu goreng tepung, calamary, tumis ‘n butter..

Selesai makan, kita nganterin Deasy ke Hotel Harris buat ngambil motornya.. trus kita bertiga lanjut jalan2 ke Kuta.. muacet buanget boooo.. secara malem minggu geto lho.. buat aku suasananya terlalu ruame banget.. jadi gak enak.. langsung aja aku nganterin Linsy balik ke Hotel Lusa.. trus kita pulang ke hotel jg deh..