Rabu, 27 Mei 2009

Bali Trip – Day 2

Trip hari ke-2 dimulai.. janji mo jemput temen2ku jam 8 pagi.. gak taunya telat bangun.. jam 7 pagi baru bangun, trus buru2 mandi ‘n breakfast.. abis itu langsung ke Hotel Lusa.. rencana hari ini kita mau ke Tanjung Benoa.. mo maen2 air.. hehehe..

Sampe Tj. Benoa kita bingung mo pilih yang mana, soalnya kan banyak banget.. akhirnya kita pilih Mekar Sari aja.. aku pengen Banana Boat ‘n Snorkeling.. hubby milih Parasailing ‘n Scuba Diving soalnya dia udah kepengen banget sama yg namanya Scuba Diving.. trus Linsy milih Parasailing, Banana Boat ‘n Snorkeling.. klo Lensy sama kayak aku.. pas naik Banana Boat, kita sempet dijatuhin 2x.. hahaha.. lebih OK yang ini daripada naik Banana Boat 2 thn yang lalu.. soalnya waktu itu yg naik ber-5 jadi lumayan stabil.. hehehe..

Waktu Snorkeling, awalnya kita pake pelampung.. tapi pas udah beberapa lama, instrukturnya nawarin untuk lepas pelampung.. so aku coba aja.. walaupun gak berani jauh2.. secara laut gitu lho.. hehehe.. selesai Snorkeling trus kita mandi ‘n ganti pakaian karena abis itu kita mau ke Pulau Penyu (Turtle Island)..

Di Pulau Penyu, aku sempet foto sama penyu yang umurnya udah 62 thn ‘n 84 thn.. ternyata umur penyu itu lama banget lho.. paling gak 200 thn.. tapi juga jenis penyu yang bisa bertahan sampe 400 thn.. tapi ada juga orang yg gak tau diri.. masa fotonya duduk di atas penyu.. padahal keliatan lho klo punggung penyu-nya itu lg luka.. duh parah banget sih tuh org.. trus kita juga liat penyu2 kecil.. aku sempet pegang sebentar, tapi gak berani lama2.. hehehe.. trus di sana gak cuma penyu, tapi ada juga binatang lain, kayak iguana, ular, burung hantu, kelelawar, monyet.. oh ya perjalanan ke dan dari Pulau Penyu itu naik kapal sekitar 15’ dari Tanjung Benoa..

Abis itu, baru deh kita semua berasa laper.. berdasarkan info dari temen, ada beberapa tempat makan enak ‘n murah di bypass ngurah rai.. tapi kita cuma nemu Babi Guling Bakas.. so makanlah kita di situ.. aku pesen Babi Asap.. rasanya uenak tenan.. temen2ku ‘n hubby pada pesen nasi babi guling.. menurut mereka sih rasanya lebih enak yg di Chandra.. dan mereka bilang Babi Asap-nya emang enak banget.. so aku gak salah pilih donk.. hehehe..

Selesai makan, ada info dari temen kalo di deket situ ada homemade ice cream yang enak dan murah.. since kita ice cream lover, so kita samperin deh tuh tempat walaupun agak mencil tempatnya.. kita sempet tanya2 sama orang soalnya tempatnya tuh gak ada namanya.. di tempat itu juga ada mini market-nya, tapi kebanyakan barang2nya import.. tadinya aku agak2 curiga, apa bener ice cream-nya semurah itu.. pas tanya ke kasirnya ternyata benar.. huaaaaa senangnyaaaa.. trus dgn harga segitu bisa dapet 2 rasa lagi.. harganya 15rb.. dapet 2 scoop.. enak pisan dah..

Awalnya abis makan ice cream mo ke Dreamland.. tapi karena kita keasyikan makan ice cream, jadinya batal deh.. trus akhirnya kita ke rumah salah satu customer temenku.. rumahnya ada di daerah Jimbaran gitu, daerah Lalang Temu.. rumahnya gede banget.. ada kolam renangnya.. view-nya juga ok banget.. kita bisa liat bandara Ngurah Rai.. keren banget deh pokoknya.. pengen deh punya rumah kayak gitu..

Abis itu, kita sempet mampir ke Surf Factory Outlet.. temenku ada yang pengen beli pakaian renang.. aku ngikut beli pakaian renang juga yang 2 pieces.. hubby yg mo beliin sih, padahal aku dah bilang mo dipakenya dimana coba.. hahaha.. terus aku sempet beli 2 kaos juga.. mumpung bermerek ‘n harganya juga murah.. hehehe..

Setelah itu kita belanja lagi ke Krisna.. di situ aku beli aromaterapi.. baru nyoba aja sih.. jadi belinya cuma yg kecil plus minyaknya yg isi 10 botol kecil.. sama beli beberapa daster motif bambu bali yg cuma tali gitu.. soalnya di Erlangga gak ada..

Dari situ, kita meluncur ke Seminyak, mo makan ke Warung Italia.. berhubung pas kita nyampe, udah agak malem, jadi makanannya udah gak lengkap lagi.. aku pesen Spinach Ravioli, sementara temen2ku ‘n hubby pick up dari yg ada di counter.. trus ditambah pesen pizza 1 loyang.. yang paling enak tetep makanan aku.. hahaha.. selesai makan, aku ‘n hubby gantian yang dianterin pulang sama temen2ku.. karena dari Warung Italia lebih deket ke Villa Diana.. Begitulah hari keduaku di Bali.. :)

Tidak ada komentar: