Senin, 10 Maret 2008

My Long Weekend..

Long weekend kemarin, boleh dibilang gak ngapa-ngapain.. banyakan di rumah.. hari Jumat pergi bareng adik 'n nyokap.. adik mo beli iPod buat dipake di kamar or di bus.. kebetulan di Kompas hari Kamis lagi ada promo di iBox.. trus nyokap juga pengen liat Plaza Senayan tuh kayak apa.. dia bilang seumur-umur blon pernah ke Plaza Senayan.. so akhirnya dipilihlah iBox yang di Senci (Senayan City).. adik pilih iPod Nano3 yang 4GB soalnya budget-nya terbatas.. tapi dia enak karena lagi promo jadi dapet bonus charger yang langsung power outlet..
Abis dari Senci, trus ke Agro Expo.. nyokap pengen liat-liat tanaman.. di sana ketemu sama oom & sepupu aku.. mereka juga lagi liat-liat tanaman.. ternyata ada stand yang jual binatang reptil juga di sana.. trus oom aku mo beli kura-kura yang gede gitu.. tapi mesti tunggu kura-kuranya diambilin dari tempat lain.. pas lagi nunggu, trus yang punya stand dateng.. eh gak taunya temen SMP 'n SMA dulu.. what a small world..

Hari Sabtunya males mo kemana-mana.. cuma sorenya aja pergi ke sushi tei.. memuaskan rasa ingin tau kayak apa sih sushi yang di sushi tei.. soalnya banyak yang bilang itu enak bgt.. tapi denger dari temen, kalo di sana tuh rame banget apalagi pas ada promo gitu dari citibank.. akhirnya kita pilih jam yang agak nyeleneh buat menghindari antrian yang panjang.. kita pilih sushi tei yang di Plaza Indonesia.. kita nyampe sana jam 5 sore.. itupun udah waiting list tapi untungnya gak panjang, cuma 3 antrian sebelum kita.. ditanya kalo duduk di sushi bar mau apa gak.. kita bilang gak masalah.. so kita nunggunya gak lama, paling sekitar 10 menit gitu deh..
Pas dah liat menu, kita langsung pesen aja sushi soalnya yang di sushi train (kaiten zushi) agak-agak kurang menarik.. kita pesen baby octopus, baked salmon, trus yang ada kani-nya.. sama apa ya? lupa euy, pokoknya ada 5 macem.. akhirnya dari kaiten zushi kita ambil jelly fish sama edamame, masing-masing sampe 2x bahkan.. terakhir kita pesen dessert, Pino sama Waori.. yang menarik itu yang Waori.. jadi dia kayak wafer diisi sama matcha ice cream.. sampe kanan kiri kita pada ikutan pesen.. hahaha.. secara overall emang enak sih makan di sini.. yang ngeselin pas mo refill ocha.. lamaaaaaaaaaaaaaaa banget.. sampe bolak balik minta, gak dateng-dateng..

Hari Minggu gak ada rencana kemana.. cuma mo ke gereja aja sorenya soalnya ada tugas.. siang-siang nyokap telp kasih tau kalo ada sodara yang dateng ke rumah nyokap trus minta dianterin ke rumah Emak.. mo nengokin Emak.. ya udah deh akhirnya bersiap-siap ke rumah nyokap buat nganterin sodara ke rumah Emak.. abis itu trus siap-siap ke gereja.. pulang gereja, tiba-tiba ada yang pengen beli software.. akhirnya ya udah kita ke Ambas.. berasa ke kantor euy.. hehehe.. sebelum pulang beli DVD dulu.. dapet banyak nih.. mayan buat persediaan di rumah.. hehehe..

Tidak ada komentar: