Rabu, 26 Maret 2008

Finally..

Finally.. masa pantang & puasa berakhir sudah di hari Sabtu kemarin.. mudah-mudahan pantang yang kujalani 40 hari itu (potong 3 hari deh.. hahaha..) membawa berkat tersendiri..
Kebetulan Sabtu kemarin ada syukuran di rumah oom aku.. dia baru pindah rumah trus istrinya juga ultah.. so kita semua diundang ke sana.. acaranya dibuka dengan kebaktian.. tapi aku gak ikut karena dapet juga untuk jemput Olan dari gereja buat diajak ke tempat oom aku itu.. jadinya datengnya telat deh, kebaktiannya dah mo selesai.. abis kebaktian trus makan-makan.. hahaha.. makanannya enak-enak lho.. ada mie goreng ultah, tahu jepang, udang goreng lada garam, daging sapi wijen, ayam panggang.. wah pokoknya yummy deh.. trus juga ada buah naga hasil panenan kebun sendiri.. sama ada jus jambu merah..
Trus yang sama menyenangkannya, ternyata buat anak-anak disediain manik-manik plus asesoris-nya buat bikin kalung, gelang 'n keychain.. seru banget deh.. aku bikinin kalung buat Olan sama bikin keychain buat sendiri.. hahaha.. tapi sayang asesorisnya masih kurang lengkap.. jadi hasilnya kurang gitu bagus deh.. jadi pengen mulai bikin-bikin pernik dari mote lagi nih.. menggarap hobi yang sudah lama terlupakan.. hehehe..
Pulang dari sana, langsung siap-siap pergi ke gereja buat misa malam tirakatan paskah.. kata romo aku, kita merayakan detik-detik kebangkitan Yesus Kristus.. misanya sih mulai jam 6 sore, tapi as usual kalo ada perayaan besar, selalu rebutan tempat duduk di dalem gereja.. so aku dateng jam 4 sore, which is 2 jam sebelumnya.. dan akhirnya dapet tempat di dalem gereja.. di barisan ke-2 soalnya barisan pertama itu prodiakon.. hahaha.. tapi dinginnya gak tahan booo.. AC-nya langsung ke depan mukaku.. brrrrrr.. kalo di misa malam paskah ini ada pembaruan janji baptis.. jadi kita dipercikin air suci.. aku dapet banyak lho.. asiiiiikk.. memang ini yang diharapkan..
Tapi misanya panjang banget lho.. sampai 2,5 jam gitu.. jadi baru selesai jam 8.30-an.. pulangnya aku pengen banget makan makanan berkuah yang panas gitu.. trus kepikiran makan di Ajisen Ramen yang baru buka di KGM 3.. tapi ada peristiwa menyebalkan di situ.. aku udah nunggu beberapa eh tiba-tiba ada yang nyelak aja gitu.. dah gitu waiter-nya yang nyatet daftar waiting list juga cuek aja.. akhirnya pas dapet meja, aku bilang aja aku gak jadi makan.. nyebelin banget deh resto segitu gede masih aja kayak gitu..
Akhirnya aku makan di Takigawa, La Piazza.. biasa makan sushi.. hahaha.. plus edamame, cawan mushi 'n jelly fish.. yummy banget deh.. sushi-nya aku pilih Volcano, Takigawa Roll 'n Crunchy Crunchy Roll.. semuanya recommended banget deh.. trus pulangnya mampir beli ice cream di Dairy Queen buat Olan, soalnya dah janji.. kebetulan kalo pake BCA Card ada promo "Buy 2 Get 3".. enak deh ice cream-nya.. oh ya namanya Blizzard..

Tidak ada komentar: