Senin, 10 Maret 2008

My Boss Birthday..

Boss aku ultah kemarin (9 Maret).. terus kita-kita pengen ngerjain dia.. tapi berhubung ultahnya jatuh hari Minggu, jadinya ngerjainnya di hari Senin.. dah dari hari Kamis, kita udah diwanti-wanti sama Mbak Anita supaya gak ada yang sms si boss pas hari Minggunya.. aku kebagian tugas beli magic relighting candles.. aku belinya di diamond artha gading..
Hari Senin pagi, Mbak Anita telp aku.. dia bilang si boss dah mulai bete soalnya anak-anak blon ada yang dateng di kantor.. trus dia lupa bawa kunci kantor.. jadi dari jam 7.30 si boss nongkrong aja di luar kantor.. trus katanya terakhir dia bilang mo pulang aja.. hahaha..
Rencananya jam 9.50 kita ngumpul di basemen B1 tapi ternyata jalanan pada macet.. Mbak Anita sendiri akhirnya telat datengnya.. hahaha.. trus jadinya kita baru pada naik jam 10-an.. kita bawa kue tart yang diatasnya ada foto bareng-bareng pas di Amigos.. trus Mbak Anita juga bawa topi karton, terompet n spray gitu.. Pas masuk ke ktr, pada lgs tiup terompet 'n bilang happy bday ke si boss..
Yang lucu pas si boss tiup lilin.. secara itu kan magic relighting candles.. jadi tetep nyala lg.. dimatiinnya mesti dicelupin ke air gitu..

1 komentar:

Desy Yusnita mengatakan...

met ultah buat pak windi yah....