Senin, 30 Maret 2009

Ajisen Ramen @ MKG

Udah 2x-nya aku kecewa sama pelayanan Ajisen Ramen di Gading..
Yang pertama kali waktu mereka baru buka.. Aku n hubby ke sana malem2, almost 9pm, pas nyampe situ semua meja sudah terisi, so kita dimasukkin ke waiting list.. setelah nunggu beberapa saat, kita liat ada meja yang sudah kosong.. aku tanya ke waiter-nya, dia bilang meja sedang dibersihkan dulu.. tiba-tiba ada sepasang orang (co n ce) main nyelonong aja masuk ke resto n duduk di bagian lesehan.. ada waiter-nya yang samperin n bilang kalo itu udah reserved.. dia minta pasangan tersebut buat nunggu dulu.. tanpa aku sangka-sangka, tiba-tiba pasangan yang baru dateng itu, dikasih meja duluan, sementara kita masih aja berdiri.. wah rasanya udah bete banget.. akhirnya kita putusin untuk gak jadi makan di situ..
Yang kedua kali kejadian Sabtu malem kemarin.. ceritanya abis selesai nonton, hubby kelaparan n ngajak makan.. setelah kita keliling di area food court dan Eat 'n Eat di MKG 3, akhirnya diputuskan untuk makan Ajisen Ramen.. hubby pesen Ajisen Basic Ramen yg small plus his favourite, Jelly Fish.. trus aku pesen Fish Katsu Fried Rice 'n Ajisen Salad.. yg pertama keluar tuh Ajisen Basic Ramen-nya.. hubby lgs mulai makan.. sampai tuh ramen abis, pesenan yang laen gak ada yang keluar lho.. bayangin, bahkan salad n jelly fish-nya pun gak keluar, after 15'.. huaaaaaa, lgs emosi meningkat ke titik tertinggi.. setelah aku protes, baru tuh salad keluar.. padahal saladnya tuh isinya cuma irisan kol n jagung rebus doank lho.. ckckck.. pas waiter-nya nganterin salad, aku bilang nasi gorengnya cancel.. udah gak peduli lagi aku.. trus dia tanya soal jelly fish, aku bilang aja batal juga..
Duh beda banget deh sama Ajisen Ramen yang di TA.. pelayanannya ok banget, padahal kita lebih sering ke TA lho.. tapi gak pernah tuh ngalamin yang kayak di MKG ini.. mudah2an management Ajisen Ramen MKG bisa mengatur dengan lebih baik ke depannya..

Tidak ada komentar: