Kamis, 12 Januari 2012

Dunia Kita

Selama hidupku, sedari aku kecil, aku hidup di dalam dunia yang sederhana alias gak neko-neko.. Orang-orang, keluarga & teman-teman, yang ada di sekitar aku pun apa adanya.. Kita berhubungan juga karena kita memang ingin berteman, tanpa ada embel-embel yang lain..
Tapi belakangan ini, di lingkungan yang aku masuki, aku menemukan banyak hal-hal yang baru, yang tidak pernah aku temukan sebelumnya.. Dimana di sana banyak kepura-puraan dan, menurut aku, ketidaktulusan..
Juga banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.. I really mean "segala cara" dengan mengambil jalan pintas, tanpa mau bekerja keras untuk itu.. Dan banyak kasus juga karena mereka iri dengan sesamanya..
Kenapa aku bisa bilang seperti ini? Karena hal ini terjadi sama 2 orang terdekat aku.. Yang satu "dikerjain" sama anak buahnya, sementara yang satunya lagi "dikerjain" sama keluarganya..
Selama ini aku berpikir yang seperti ini hanya ada di sinetron aja.. But it happens in real world.. Am I too naive all of these time? Like what my mother said, this world is going crazy.. I just hope I'm not turning into one of them..
We still have God who will always help us no matter what.. All we have to do is ask Him to help us & keep trying our best according to His way.. He promise He'll make a way for us.. Amen!!

Tidak ada komentar: